tBudaya menulis Sejak Dini memiliki banyak sekali manfaat

Di antaranya sebagai media penyaluran emosi maupun ekspresi diri, belajar beropini, melatih kesabaran, mengasah komitmen, dan banyak lagi.

Apakah ini yang sering terjadi?

Anak terlalu sering bermain Game di Handphone?

Ingin mengajari anak Belajar sambil Bermain?

Buku Panduan Belajar Anak Menulis Huruf dan Angka

" Magic Book "

10Rb+

Produk Terjual

4.9

Penilaian Customer

99%

Pengiriman Sukses

Adinda Listy - Bekasi

Aku tuh tergolong orang yang sabar, tapi pas ngajarin si Deka (anakku) nulis, Sumpah bener2 bikin darah naik sampe ubun-ubun, sampe teriak2. Untung ada buku ini, ngajar Deka ga perlu pake emosi lagi…

Marni Wulandari - Bogor

Ya Allah ini bener-bener bermanfaat. Susah banget anakku kalo diajarin. Suruh nulis angka 2 aja, nyoretnya ke mana-mana. Padahal udah sering diajarin. Alhamdulillah pake buku ini tinggal aku tunjuk, udah langsung ikutin pola.. trims 

Ernawaty - Kalimantan

Oke mba sudah dicoba.. semoga bermanfaat trimakasih… semoga dengan ini anak saya cepat pandai menulis… !

Apa itu Magic Book ?

Buku Edukasi untuk melatih motorik dan kemampuan menulis si Kecil. Buku edukasi ini memiliki pola tulisan yang cekung sehingga si Kecil seperti dituntun menulis. Menggunakan tinta ajaib yang dapat mengering sendiri sehingga bisa digunakan berulang kali.

Ini Berbagai Manfaat yang bisa didapatkan!

Dapatkan Sekarang Promo Diskon 50%

Lihat apa kata mereka tentang
"Magic Book"

Bisa COD Namun
Transfer Dapat Promo :

PAKET SINGLE

  • Isi 4 Buku Edukasi
  • Menulis Huruf & Kata, Angka, Berhitung, Gambar 
  • 4 magic pen + 24 refill

Rp 340.000

Rp 170.000

TRANSFER potongan ongkir Rp 15.000

PAKET DOUBLE

  • Isi 8 Buku Edukasi
  • Menulis Huruf & Kata, Angka, Berhitung, Gambar 
  • 8 magic pen + 48 refill

Rp 550.000

Rp 275.000

TRANSFER potongan ongkir Rp 30.000

Masih Mikir-Mikir Untuk Anak?

Bunda Tau Ga Nih?

Budaya menulis Sejak dini memiliki banyak sekali manfaat. Di antaranya sebagai media penyaluran emosi maupun ekspresi diri, belajar beropini, melatih kesabaran, mengasah komitmen, dan banyak lagi. Seperti menggambar atau melukis, menulis juga bermanfaat melatih kreativitas dan mengembangkan imajinasi. Khususnya bagi anak-anak, menurut Amelia Hirawan, psikolog anak sekaligus art therapist dan writing coach